RUMAH SYARIAH DI CIKARANG | KHALIFA PREMIER BEKASI

 

Assalamualaikum sobat Fillah..
Semakin bertumbuhnya Property2 Syariah yg ga pake riba.. berati semakin sadarnya kita umat muslim dengan bahaya riba..
yang bikin kita KEKAL DI NERAKA aduh ngeRIBAnget..

Perumahan di Cikarang Bekasi KHALIFA PREMIER
Harga : Rp 612.500.000,-

Hunian Asri Nuansa Islami
Property Skema Syariah
Rumah Mewah Harga Terjangkau
Rumah Minimalis yang nyaman
Perumahan Syariah di Cikarang bekasi

Perumahan Syariah di Cikarang bekasi KHALIFA PREMIER

ALASAN TEPAT MEMILIH KHALIFA PREMIER Cikarang Bekasi
Konsep Hunian Muslim (Cluster Muslim)
Memiliki lokasi yang sangat strategis.
Harga sangat terjangkau dan juga sangat murah dikawasan Cikarang
Tersedia KPR Syariah langsung dari pengembang, tanpa bank tanpa ribet
BEBAS BANJIR. Terbukti dalam banjir besar yang menggenangi tol cikarang km 34-38 belum lama ini.

 

Tidak Memakai BANK
Tidak Memakai RIBA
Tidak Memakai SITA
Tidak Memakai DENDA
Tidak Memakai AKAD BATHIL
Tidak Memakai ASURANSI
Tidak Memakai BI CHECKING
Tidak Memakai BIAYA ADMIN maupun Provisi

 

Bagi umat muslim, sekarang saatnya memiliki hunian berlimpah berkah, Penghuninya keluarga Sakinah yang Penuh Mawaddah, juga penuh Rahmah. Saatnya kita besarkan anak-anak kita di lingkungan Islami.

 

Tapi nyari lokasi yg strategis susah banget… Maunya dekat kemana2
– Deket pintu tol
– Deket pusat pendidikan
– Deket pasar swalayan
– Kantor pusat pemerintahan
Dan yg 1 lagi nih..
Deket sama lokasi tempat kerja..
Ada ga yah ??

ADA DONG

Nih..
Telah hadir perumahan Syariah Khalifa Premier Cikarang Pusat

 

KEUNGGULAN

8 menit pintu Tol Cibatu
8 menit stadion utama Cikarang pusat (Jababeka )
2 menit Dr komplek JABABEKA
8 menit campus pelita bangsa
8 menit pasar swalayan Hypermart dan orange county
2 menit pesantren Al Muhajirin
1 menit pom bensin Tegal danas…
20 menit pusat pemerintahan cikarang
Itu keuntungannya..

 

SPESIFIKASI

Lantai : 1
Kamar tidur : 2
Kamar mandi : 1
Sertifikasi : SHM (Sertifikat Hak Milik)
Garasi : 1
Daya listrik : 1300 watt
Lokasi : Jalan Tegal Danas, Hegarmukti ,Cikarang Pusat, Bekasi – Jawa Barat

Tapi….
Sisa tunggal 2 unit saja dari 17 unit di pasarkan

Type 36 sold out
Type 54 ( 2 lantai ) sisa 2 unit

Bahkan salah satu pembelinya dari orang Pemda..
wah orang Pemda kl beli property lebih jeli.. nah itu dia…

Jadi gimana dong ??

Mending di survei aja ke lokasi..
sudah ada 2 Rumah buat contohnya.. 1 lantai dan yang 2 lantai..

Jangan sampai kehabisan
Harga : 612.500.000,-

Contact : 0878 2246 0300

#jualrumah #rumahdibekasi #rumahsyariah #rumahtanpariba #hakaproperti #properti #property #rumah #rumahmurah